Menu
×

Keseruan Berwisata di Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay merupakan objek wisata berupa waterpark yang merupakan waterpark terbesar di Yogyakarta. Waterpark yang masih baru ini baru diresmikan oleh Gubernur DIY pada tanggal 20 Agustus 2015. Lokasinya berada dekat di sebelah utara stadion sepak bola Maguwoharjo, dan sekitar 300 meter dari Universitas Sanata Dharma Yogyakarta tepatnya di Jl. Stadion Maguwoharjo, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta.  Objek wisata ini memiliki luas area sekitar 11 hektar dengan 19 wahana permainan air di dalamnya. Bagi Anda yang ingin merasakan permainan air yang seru dapat datang pada jam buka, pada waktu weekend tempat ini buka lebih awal pada pukul 08.00 WIB.

Tiket masuk ke tempat ini sebesar enam puluh ribu untuk pengunjung anak-anak dan pengunjung dewasa dikenai tarif sebesar sembilan puluh ribu rupiah. Pengunjung dapat membeli tiket langsung di tempat atau membeli tiket secara online yang tersedia dengan beragam cara pembayaran. Objek wisata ini merupakan taman bermain air atau waterpark terbaru dan menjadi satu-satunya waterpark di Indonesia dengan tema bajak laut. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark mengkombinasikan dua unsur yakni Jawa dan Eropa. Bagi Anda yang membawa anak dapat merasakan keseruan di area tempat bermain anak seperti Ziggy Giant Barrel, Hip Playground, Kula Play Pool, dan masih banyak yang lainnya.

Jogja Bay

Sumber foto: akun instagram @aurellsakha11

Bagi pengunjung yang senang meluncur tersedia berbagai jenis sider yang seru untuk Anda coba. Terdapat Bekti Adventure, Brando Bumeranggo, Timo Rider, dan Volcano Roll Coster yang bisa memberi Anda sensasi menegangkan dan menyenangkan. Selain menikmati wahana airnya, pengunjung juga dapat melihat-lihat kapal bajak laut lengkap dengan peralatan dan beberapa tokoh dari cerita bajak laut. Di bagian belakang waterpark Anda juga dapat melihat pucuk dari puncak Gunung Merapi, gunung teraktif di Pulau Jawa. Pengunjung Jogja Bay yang tidak berani mencoba wahana ekstrim dapat bersantai dan bermain-main di area anak atau di pinggiran kolam.

Seluruh wahana yang ada di waterpark ini sudah dibuka untuk dicoba oleh pengunjung dan sudah teruji keamanannya. Fasilitas lain yang sudah disediakan untuk kenyaman pengunjung juga sudah dibangun. Fasilitas tersebut antara lain spa, VVIP Cabana, panggung, mini pool bar, shopping centre, light house, resto dan kafe, mushola, kamar mandi, dan tempat parkir yang luas. Pengunjung yang lelah setelah bermain di air dapat beristirahat di gazebo yang ada di pinggiran kolam.

Anda juga dapat melihat pertunjukan seni musikal jika sedang diadakan. Anda bisa menemani dan mengajak anak-anak untuk naik odong-odong yang sudah disediakan. Disediakan juga layanan lain seperti foto, penyewaan handuk dan penyewaan loker. Pengelola dari Jogja Bay juga sudah menyediakan member card bagi pengunjung yang ingin mendapatkan harga tiket masuk lebih hemat.

Baca Sebelumnya : Serunya Berlibur di Kebun Binatang Gembira Loka

Tags:  
Back To Home

Copyrights 2014 Rental Mobil Jogja. All rights reserved.

^