Menu
×

Nanamia Pizzeria, Lezatnya Makanan Italia di Yogyakarta

Sensasi kelezatan makanan khas Italia memang tak ada duanya. Citarasanya yang khas membuat makanan tersebut diadopsi di sebagian besar negara di dunia. Siapa yang tidak mengenal Pizza, spageti, fettucini, dan lasagna? Menu-menu lezat tersebut telah populer dan banyak diminati masyarakat Indonesia. Tahukah Anda, Nanamia Pizzeria, sebuah resto cozy di Yogyakarta, telah hadir dengan beragam menu khas Italia dengan rasa yang original dan membuat pengunjung jatuh cinta.  Mulai dari Pizza, Fettucini, salad, dan berbagai menu Italia lainnya di restoran ini akan memanjakan lidah Anda. Tidak heran, tempat ini selalu ramai pengunjung, mulai dari masyarakat sekitar, mahasiswa, wisatawan lokal bahkan mancanegara.

Nanamia Pizzeria

Sumber Gambar : Akun Instagram @nanamiapizzeria

Resto Nanamia Pizzeria ini terdapat di dua lokasi strategis di Yogyakarta, yaitu di Tirtodipuran dan Moses Gatotkaca. Resto ini buka setiap hari, dari pukul 11 siang hingga 11 malam, kecuali Jumat, buka pukul 1 siang. Resto pizza yang satu ini cukup terkenal di Yogyakarta dengan ciri khas pizza kulit tipis yang cruncy khas Italia, berbeda dengan pizza-pizza di resto lain. Di Moses Gatotkaca, resto ini lebih terkenal, bahkan menjadi salah satu pioner kuliner Pizza di Yogyakarta, meskipun di sekitarnya sudah ada beberapa resto pizza yang lain.

Nanamia Pizzeria

Sumber Gambar : Akun Instagram @nanamiapizzeria

Selain pizza, sebagai menu utama, salah satu menu favorit di resto ini adalah Salad. Salad di sini namanya Insalata Di Tonno. Salat ini sangat segar dengan dilengkapi dengan ikan tuna sebagai topingnya. Selain itu, dressingnya juga berbeda dengan dressing salad pada umumnya yang cenderung mengurangi citarasa salad yang original. Porsinya juga cukup banyak, satu porsi bisa dinikmati untuk 2 orang.

Lokasi 1

Lokasi 2

Setelah menikmati appetizer berupa salad, waktunya menikmati hidangan utama. Karena konsep resto ini adalah resto khas pizza, so, mari kita “kupas” pizzanya. Salah satu menu Andalan di Nanamia Pizzeria adalah Quatro Stagioni Pizza. Kerenyahan kulit tipisnya sangat menggoda. Begitu digigit, sensasi kriuk-kiruknya benar-benar bikin ketagihan. Topping pizzanya terdiri dari smoked beef, jamur, mozzarella, saus tomat, dan Bolognese. Mozarellanya benar benar lumer. Pizza ini rasanya perpaduan asam, manis, dan sedikit pedas. Banyangkan saja, perpaduan semua toppingnya,ditambah Bolognese yang “banjir” daging cincang dan “diselimuti” si lumer mozzarella, siapa yang tahan dengan godaan kelezatannya. Varian pizza ini wajib dimasukkan ke dalam list menu yang akan Anda coba jika berkunjung ke sini.

Sayang sekali rasanya jika ke Yogyakarta tanpa berwisata kuliner ke resto favorit ini. Soal harga, jangan khawatir, karena cukup ramah di kantong Anda. Selain itu, suasanya yang nyaman membuat Anda betah untuk berlama-lama bersantai dan mengobrol. Baik Nanamia Pizzeria di Tirtodipuran maupun di Moses Gatotkaca, keduanya sama-sama recommended untuk dikunjungi.

Artikel Sebelumnya :
Keindahan Bukit Mojo Gumelem Dlingo Bantul
Re-charge di Bale Bengong, Makanan Enak dan Suasana Nyaman!

Tags:  
Back To Home

Copyrights 2014 Rental Mobil Jogja. All rights reserved.

^
1
×
Halo, dengan RentalMobilJogja.ID. Ada yang mau ditanyakan?