Menu
×

Wahana air Terbesar di kota Solo Pandawa Water World

Bagi Anda para wisatawan, wahana air merupakan salah satu tujuan dari tempat wisata yang banyak diburu oleh para wisatawan. Selain dapat dijadikan wisata bersama keluarga, dapat juga dijadikan wisata yang menyenangkan bersama para teman dan sahabat. Di Jawa Tengah tepatnya di kota Solo terdapat wahana air terbesar, wahana air tersebut dinamakan Pandawa water world, tempat ini diresmikan pada 22 Desember 2007 dan asal usul tempat ini diambil dari cerita pewayangan pandawa lima yang menceritakan tentang Krisna, Arjuna, Bima Nakula dan Sadewa dan di tempat wisata ini terdapat patung dari para pandawa lima sehingga nuansa pewayangan dari para pandawa lima masih sangat kental dan melekat di tempat wisata ini.

Wisata Pandawa water world ini merupakan pilihan yang tepat untuk keluarga  karena ada banyak wahana permainan mulai dari untuk anak-anak hingga dewasa. Wahana yang menyenangkan dan aman bagi anak-anak serta wahana yang memacu adrenalin. Semua tersedia untuk menyempurnakan liburan Anda. Ada wahana wave pool. Slides, fantastic, aerated spa, warm spa, action rider, sight tower dan masih banyak lagi, semuanya ada 27 wahana yang pastinya aman karena dipantau dan dijagalangsung oleh para profesional yang terlatih dan berpengalaman, jadi nggak perlu khawatir ya.

Fasilitas yang dihadirkan dari Pandawa water world ini juga sangat memadai bagi para pengunjung. Terdapat area parkir luas sehingga memudahkan para pembawa kendaraan, kamar mandi dan ruang bilas yang banyak sehingga nggak perlu khawatir antri terlalu lama, locker agar barang barang Anda aman, terdapat masjid juga untuk beribadah. Karena ada peraturan tidak boleh membawa makanan dari luar, sudah pasti ada food court jadi Anda  tidak sakan repot-repot untuk mencari snack dan santap teman wisata Anda. Untuk HTM, Rp 50.000 untuk hari Senin-Jum’at/orang dan Rp100.000 Sabtu-Minggu/orang dan jam operasional mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00.

Tidak perlu khawatir karena akses transportasi menuju Pandawa water world ini juga mudah, bagi Anda yang  naik kendaraan umum, anda bisa naik bus wahyu putri dari stasiun purwosari  solo dan naik bus surya kencana jalur E terminal palur. Apabila anda naik kendaraan pribadi, maka Anda hanya akan menempuh sekitar 4KM  ke selatan kota solo dan kemudian dari jalan tanjung anom hanya beberapa menit lagi untuk tiba di lokasi.

Dilihat dari harga tiket yang sebanding dengan semua fasilitas yang dihadirkan Pandawa water world, sudah pasti Anda tidak akan melewatkan tempat wisata ini ya. Tidak perlu bingung mencari tempat untuk wisata dan berlibur menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta di wahana air terbesar di kota solo.

Baca Juga : Serunya Berada di Taman Bermain Badaan Kota Magelang

Back To Home

Copyrights 2014 Rental Mobil Jogja. All rights reserved.

^