Menu
×

Nikmatnya Kulineran Elegan di Canting Restaurant Yogyakarta

Mencari tempat kuliner yang elegant dan cozy di Yogyakarta sangat tidak sulit. Salah satunya adalah Canting Restaurant, yang bisa Anda temukan di Jalan Jendral Sudirman, Galeria Mall. Berlokasi di Rooftop Galeria Mall, resto ini telah banyak melakukan renovasi sejak pertama kali menggelar Grand Opening di tahun 2015. Beberapa spot dan variasi menu telah ditambahkan untuk memikat hati konsumen. Selain itu, cara penyajian juga semakin elegan dan modern. Lalu, apa lagi yang unik dari tempat kuliner favorit ini? Salah satu keunikannya adalah konsep Bistro dengan desain interior classic elegant yang memukau. Tak hanya interior yang eye-catching, resto ini juga memiliki area outdoor yang nyaman dengan vertical garden yang cantik. Nuansa yang hijau dan sejuk menjadi daya tarik untuk pengunjung yang ingin menikmati menu lezat sambil memandang sunset di sore hari. Untuk makan malam bersama pasangan, tentu saja juga sangat cocok karena suasananya yang romantis.

Canting Restaurant

Sumber Gambar : Akun Instagram @cantingjogja

Bicara soal menu, Canting Restaurant menyajikan banyak variasi menu yang menggoda, mulai dari American Style menu, Asian, hingga Western. Salah satu poin plus dari makanan yang disajikan di resto ini adalah tanpa MSG, sehingga lebih aman dan sehat untuk dikonsumsi. Semua jenis makanan dibuat dari bahan-bahan alami yang segar, yang langsung diolah oleh chef-chef handal. Jika Anda penyuka makanan asli Indonesia, cobalah menu nasi goreng petai dengan daging wagyu. Harumya aroma bumbu khas jawa tercium semerbak begitu nasi goreng ini disajikan. Dibuat dengan sentuhan premium, daging wagyu sebagai pelengkapnya sangat empuk dan lezat. Selain itu, Anda juga bisa memesan menu ringan tradisional Indonesia dengan kombinasi western seperti Tempe Mendoan dengan dipping sauce dan melted cheese. Hmm…sungguh kelezatan yang unik, bukan?

Canting Restaurant

Sumber Gambar : Akun Instagram @cantingjogja

Selain nasi goreng petai daging wagyu, ada juga mi letek, yang menjadi salah satu menu khas Yogyakarta. Mi letek ini disajikan dengan irisan daging ikan salmon yang lezat. Untuk menambah kenikmatannya, santaplah mi letek khas Canting Restaurant ini dengan kerupuk warna-warni. Setelah kenyang dengan menu utama, jangan lupa coba juga dessertnya. Salah satu dessert yang recommended untuk dicoba adalah apple tart. Apple tart yang disajikan di sini cukup unik, karena bercitarasa Asia. Rasa asam, manis dan gurih menjadi satu di mulut dengan sensasi kelezatan yang tak tertandingi.

Lokasi Canting Resto di Google Map:

Berwisata kuliner ke Yogyakarta belum lengkap rasanya jika belum berkunjung ke rooftop resto yang cantik dan elegan ini. Jika  Anda tertarik untuk menikmati kelezatan menu di Canting Restaurant, datang saja ke Galeria Mall Lt 4 Rooftop, Jalan Sudirman 99-101, Gondokusuman, Yogyakarta. Dijamin Anda pasti ingin kembali lagi untuk mencoba semua menunya. Selamat mencoba, ya!

Tulisan Kuliner Sebelumnya :
Re-charge di Bale Bengong, Makanan Enak dan Suasana Nyaman!
Nanamia Pizzeria, Lezatnya Makanan Italia di Yogyakarta

Back To Home

Copyrights 2014 Rental Mobil Jogja | Sewa Mobil Harian Lepas Kunci. All rights reserved.

^