Menu
×

Honda CRV Turbo 2017 Turut Meramaikan Persaingan SUV

Pembicaraan mengenai mobil kelas SUV yang berkualitas tidak akan lengkap tanpa menyebutkan mobil Honda CRV Turbo 2017. Mobil ini ditawarkan dengan tiga tipe yang berbeda. Selain tipe Turbo, terdapat pula tipe Turbo Prestige dan tipe 2.0 liter. Berbeda dari kebanyakan SUV yang beredar di pasaran, mobil ini hadir dalam bentuk yang lebih kompak. Meskipun demikian, kapasitas kabin interiornya tidak terasa sesak. Sepertinya kali ini Honda mencoba untuk menyasar konsumen yang lebih condong ke SUV dengan dimensi yang tidak terlalu besar. Selain memiliki penampilan yang menarik, mesin yang digunakan juga cukup bertenaga.

Honda CRV Turbo 2017

Sumber Gambar : www.honda-indonesia.com/model/cr-v

SUV terbaru Honda kali ini hadir dalam berbagai pilihan warna. Warna merah sepertinya merupakan warna yang paling laku di pasaran. Desain eksterior kendaraan menjadi lebih menarik karena jendelanya dilengkapi dengan bingkai perak. Garis tipis pada bingkai tersebut mampu menyatukan jendela depan dan belakangnya. Tidak hanya itu saja, warna perak tersebut tampak kontras dengan body yang berwarna merah. Hal tersebut menjadi daya tarik dari kendaraan SUV kompak ini. Bagian fascia depan juga nampak lebih dinamis. Grille pada bagian depan tidak terlalu besar. Grille tersebut terentang di sepanjang fascia depan dengan headlamps di kedua ujungnya.

Honda CRV Turbo 2017

Sumber Gambar : https://www.honda-indonesia.com/model/cr-v

Meskipun Honda CRV Turbo 2017 memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan dengan dimensi pada kendaraan SUV pada umumnya, kapasitas kabin kendaraan mampu menampung hingga tujuh orang dewasa. Meskipun demikian kabin mobil ini jauh dari kesan sesak. Hal ini dimungkinkan karena penataan tempat duduk yang ideal. Dengan demikian, penumpangnya dapat bergerak dengan lebih leluasa meskipun dimensi kabin terbilang tidak terlalu besar. Kenyamanan penumpang tidak hanya diperoleh dari legroom yang luas melainkan juga karena fitur yang lengkap pada interiornya.

Honda CRV Turbo 2017

Sumber Gambar : https://www.honda-indonesia.com/model/cr-v

Honda CRV Turbo 2017 dilengkapi dengan penyejuk udara dengan sisem climate control pada dual zone. Hal ini memungkinkan suhu udara yang sejuk dapat dinikmati di keseluruhan baris tempat duduk. Fasilitas pemutar musik juga disediakan. Fasilitas yang satu ini dilengkapi dengan fitur USB, HDMI, bahkan Bluetooth. Dengan demikian, penumpang dapat menghubungkan ponsel mereka pada kendaraan ini. Hands free telephone switch merupakan salah satu fitur unggulan yang dapat ditemukan pada SUV terbaru Honda ini. Fitur ini mampu membuat pengemudi menjawab telepon tanpa harus melepaskan tangan dari roda kemudi.

Honda CRV Turbo 2017

Sumber Gambar : https://www.honda-indonesia.com/model/cr-v

Seperti yang telah disebutkan di atas, Honda melengkapi kendaraannya dengan fitur yang menarik. Mesin yang digunakan adalah mesin 1.5 liter dengan empat buah silinder yang disusun segaris. Mesin ini memiliki tidak kurang dari 16 katup. Tidak hanya itu, mesin ini juga dilengkapi dengan future VTEC Turbo dan DBW. Daya yang dihasilkan mencapai 190PS / 5.600 rpm dengan torsi sebesar 240 Nm / 2.000-5.000 rpm. Seri Honda CRV Turbo 2017 ini dapat ditemukan di pasaran dengan harga 466 juta rupiah. Harga bervariasi tergantung lokasi pembelian.

Artikel Sebelumnya :
Toyota Hiace, Kendaraan yang Ekonomis untuk Bisnis
Spesifikasi Isuzu Elf Cocok sebagai Armada Travel

Back To Home

Copyrights 2014 Rental Mobil Jogja | Sewa Mobil Harian Lepas Kunci. All rights reserved.

^