Menu
×

Toyota Hiace, Kendaraan yang Ekonomis untuk Bisnis

Toyota merupakan salah satu brand mobil yang banyak diminati di Indonesia. Salah satu yang paling dicari adalah seri Hiace. Toyota Hiace pertama kali diluncurkan pada tahun 1980 an. Baru-baru ini perusahaan Toyota mengeluarkan model baru dari seri Hiace dengan spesifikasi yang lebih baik tentu saja. Mobil ini berjenis MPV dengan panjang mencapai 5,380 meter dan mampu menampung hingga  16 orang lebih penumpang di dalamnya. Ukurannya yang besar mirip mini bus membuat kendaraan ini sangat cocok bila digunakan untuk bepergian bersama keluarga ataupun untuk bisnis bagi Anda yang ingin membuka agen travel.

Toyota Hi-Ace

Sumber Gambar : http://www.toyota.ae/new-cars/hiace/

Spesifikasi yang dimiliki Toyota Hiace ini tergolong cukup lengkap jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Seri Hiace terbaru ini menggunakan seri mesin 2KD-FTV turbodiesel dengan tipe mesin 4 Cylinder, In-Line dan kapasitas silinder sebesar 2,5 liter yang diklaim cukup ekonomis. Selain itu kapasitas mesin yang besar juga diimbangi dengan adanya sistem peredam suara baik pada mesin maupun pada seluruh kabin mobil. Dengan begitu penumpang tidak akan terganggu oleh suara mesin.

Toyota Hi-Ace

Sumber Gambar : http://www.toyota.ae/new-cars/hiace/

Dari tampilan luar Toyota Hiace ini terlihat sederhana layaknya mobil jenis MPV pada umumnya dengan pilihan warna dark blue metalic, silver metalic dan putih. Namun ketika Anda membuka mobil ini, maka mobil yang terlihat biasa akan berubah menjadi sangat elegan. Dimulai dari sliding door yang menampilkan kesan elegan kemudian diikuti dengan desain interiornya yang memang didesain untuk membuat mobil Toyota seri ini terlihat begitu elegan. Sliding door pada mobil ini juga berfungsi sebagai sistem keamanan bagi penumpang. Sebagai sarana transportasi yang juga bisa difungsikan untuk penunjang bisnis, mobil ini memiliki desain interior yang sangat luas dengan 16 jok. Untuk menambah kenyamanan penumpang, bagian dalam ini juga dilengkapi dengan kabin cukup luas dengan langit-langit yang didesain cukup tinggi. Tujuan desain ini adalah untuk membuat mobil terasa luas dan memberi kesan lebih lega di dalamnya.

Toyota Hi-Ace

Sumber Gambar : http://www.toyota.ae/new-cars/hiace/

Selain desain interior yang super elegan. Seri terbaru Hiace ini dilengkapi dengan fasilitas multimedia yang cukup lengkap sebagai sarana penunjang hiburan bagi penumpangnya. Ditambah lagi dengan fasilitas pendingin udara yang terpasang akan semakin menambah kenyamanan bagi penumpang. Untuk keamanan penumpang, setiap bangku pada seri Toyota ini sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman. Selain itu, pada bagian depan interior juga sudah dilengkapi dengan airbag untuk melindungi baik pengemudi maupun penumpang apabila terjadi kecelakaan.

Toyota HiAce

Sumber Gambar : https://www.toyota.co.nz/our-range/hiace/

Segala kelebihan yang ditawarkan di atas membuat Toyota Hiace ini menjadi favorit sebagai kendaraan bisnis, terutama travel. Terlebih lagi harga yang ditawarkan dengan segala kelebihan yang diberikan bisa dibilang cukup terjangkau. Seri terbaru Toyota ini dibandrol dengan harga 450 jutaan. Bagaimana? Anda berniat memilikinya?

Artikel tentang review mobil :
All New Calya Dan Spesifikasinya
Spesifikasi Grand New Avanza dan Kelebihannya

Tags:  
Back To Home

Copyrights 2014 Rental Mobil Jogja | Sewa Mobil Harian Lepas Kunci. All rights reserved.

^