Menu
×

Lesehan Pari Gogo Warung Tradisional dari Gunung Kidul

Gunung Kidul merupakan tempat wisata Yogyakarta paling banyak pengunjungnya. Tidak hanya di lengkapi dengan tempat-tempat wisata yang indah dan menarik ternyata wisata kuliner yang ada tidak mau kalah. Lesehan Pari Gogo adalah salah satu wisata kuliner Gunung Kidul yang tidak boleh Anda lewatkan. Tempat makan tradisional ini memiliki menu makanan beragam dengan nasi merah sebagai menu utamanya. Selain itu, tempat makan ini cukup legendaris karena telah dibuka sejak sebelum kemerdekaan. Dengan mempertahankan kualitas rasa Anda dapat menikmati nasi merah yang baik untuk kesehatan ini dengan lauk lezat dari rumah makan satu ini. Lokasi tepatnya berada di Semanu, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Seperti namanya tempat makan ini disajikan dalam bentuk lesehan dengan alas tikar yang tersusun rapih. Anda dapat menikmati menu makanan bersama keluarga atau teman sejawat dengan duduk santai seperti di rumah sendiri. Saat memasuki warung makan Lesehan Pari Gogo Anda dapat segera memilih tempat duduk yang Anda inginkan. Kemudian pelayan akan menghampiri Anda dengan bertanya pesan makanan untuk berapa orang dan ingin pesan minuman apa. Anda tidak akan di tanya ingin memesan menu makanan apa, karena menu makanan tidak tertulis di warung makan ini. Hal ini karena saat pesanan Anda datang maka semua menu makanan yang ada akan dihidangkan di hadapan Anda dengan berbagai macam lauk.

Lesehan Pari Gogo

Sumber Gambar : Akun Instagram @christanty_

Menu lauk yang biasa dihidangkan adalah nasi merah dengan lauk seperti sayur lombok ijo (cabai hijau), trancam, ayam goreng, sayur daun kates (pepaya) dan lain sebagainya. Semua menu makanan tersebut dapat Anda habiskan jika mau dan sanggup. Habis maupun tidaknya untuk bayaran akan dihitung dalam satu porsi. Oleh sebab itu, langsung saja habiskan atau bahkan Anda boleh pesan makanan tambahan jika dirasa kurang. Sedangkan untuk nasi merah akan disediakan dalam baskom nasi sehingga tidak membatasi Anda ingin makan dalam porsi besar atau sebaliknya. Dengan cara ini Anda tidak perlu memesan makanan apa yang Anda inginkan dan tidak perlu menunggu waktu lama untuk segera menikmati semua menu yang ada dari Lesehan Pari Gogo.

Lokasi Lesehan Pari Gogo

Soal waktu warung makan ini buka dari pagi hari yaitu pukul 06.00 WIB sampai 16.00 WIB. Jadi jangan sampai tertinggal segera kunjungi warung makan tradisional yang melegendaris ini pada saat sedang beroperasi. Sedangkan untuk harga Anda tidak perlu khawatir, dengan cita rasa yang nikmat Anda tidak akan khawatir pada harga yang perlu Anda bayar. Anda hanya perlu membayar sesuai dengan makanan yang Anda makan jadi untuk makanan yang tidak Anda sentuh maka tidak perlu membayarnya. Tunggu apalagi segera kunjungi warung makan tradisional dari Gunung Kidul, Lesehan Pari Gogo.

Artikel Sebelumnya :
Kedai Kopi Menoreh Pak Rohmat untuk Menikmati Kopi Nuansa Tradisional
Oseng-Oseng Mercon Bu Narti untuk Pecinta Pedas

Back To Home

Copyrights 2014 Rental Mobil Jogja | Sewa Mobil Harian Lepas Kunci. All rights reserved.

^