Menu
×

All New Calya Dan Spesifikasinya

Nama calya memang masih asing di industri otomotif karena ini adalah mobil baru dari Toyota. Mobil ini merupakan tipe MPV yang berbeda dari beberapa mobil sejenis. Desain khas Toyota nampak dari sisi eksterior dan beberapa fitur bagian interior akan meningkat performa all new calya. Tidak lupa mesin yang handal untuk menunjang setiap aktivitas Anda. Bagimana dengan spesifikasi dan harga? Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan di bawah ini.

Bagian eksterior dari memang tampak lebih besar dibanding dengan beberapa produk LCGC dari Toyota. All new calya memiliki tampilan depan yang sederhana tetapi lebih dinamis dengan lampu depan yang menonjol dan mirip dengan Avanza. Selain itu, mobil ini juga memiliki bagian belakang mirip dengan Innova. Mobil bertipe mpv dan kapasitas tujuh penumpang sehingga masuk dalam kategori mobil keluarga. Mobil ini menyasar segmentasi berbeda dari Avanza dan Innova. Dimensi mobil adalah panjang 4 m dan lebar 1,655 m. Mobil ini memiliki tinggi 1,6 mm dengan jarak poros roda atau wheelbase sekitar 2.52 m.

All New Cayla

Sumber Gambar : Akun Instagram @toyota_bandung

Mesin adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari sebuah mobil, terutam a keluaran terbaru. Toyota memberikan Cayla sebuah mesin tipe VVT-I dengan kapasitas 1.2 liter. Angka ini sudah cukup untuk kategori MPV dan mesin mampu memberikan tenaga maksimal untuk kenyamanan perjalanan. Untuk meningkatkan performa, transmisi yang digunakan adalah otomatis dengan kompresi tinggi. Pemilihan mesin juga berkaitan dengan tingkat efisiensi mobil. Perlu diketahui, mobil tipe LCGC merupakan mobil dengan tingkat efisiensi bahan tinggi. Tipe mesin yang digunakan adalah DOHC dengan VVT-i. Mesin ini mirip dengan MPV lain dari Toyota, tetapi ada sedikit perubahan. Mesin mampu mengeluarkan daya maksimum 88 PS dan torsi 6000 RPM

All New Cayla

Sumber Gambar : Akun Instagram @toyota_bandung

Bagaimana dengan transmisi? Ada dua pilihan yang diberikan oleh all new calya pada sisi transmisi yaitu 4 speed otomatis dan 5 speed manual. Tiap varian mobil memiliki tipe transmisi berbeda sehingga konsumen harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu. Mesin dan transmisi cukup untuk menunjang segala aktivitas baik transportasi harian atau perjalanan jauh.

All New Cayla

Sumber Gambar : Akun Instagram @taglubuklinggau

Untuk bagian interior, beberapa fitur akan menjadikan mobil ini lebih nyaman. Air conditioner tersedia untuk menjaga suhu ruangan agar nyaman saat berkendara. Mobil juga dilengkapi dengan dual airbags dan sabuk pengaman. Fitur tersebut memang tidak selengkap pada Innova, tetapi sudah cukup memenuhi standar keamanan minimal. Fitur lain adalah sensor untuk parkir dan immobilizer. Keduanya membantu menjaga mobil dari bahaya. Fitur-fitur yang ada pada all new calya berhubungan dengan harga yang ditawarkan oleh produsen. Mobil ini memiliki harga mulai dari 133 juta untuk tipe E. Tipe paling mahal adalah Cayla G A/T dengan harga sekitar 150 juta.

Artikel Sebelumnya :
Nikmatnya Kulineran Elegan di Canting Restaurant Yogyakarta
Nikmati Kelezatan Bakpia Kurnia Sari yang Lumer di Mulut

Tags:  
Back To Home

Copyrights 2014 Rental Mobil Jogja. All rights reserved.

^
1
×
Halo, dengan RentalMobilJogja.ID. Ada yang mau ditanyakan?