Menu
×

Review dan Detail terkait Toyota Vellfire 2017

Toyota Vellfire 2017 merupakan seri mobil terbaru yang akan diluncurkan oleh Toyota pada pertengahan atau akhir tahun 2017. Pada dasarnya, belum ada informasi maupun deal resmi mengenai seri mobil ini dari produsen utamanya, yaitu Toyota. Namun, seri mobil ini diperkirakan akan memiliki sejumlah kemiripan dengan seri Toyota lainnya, yaitu Toyota Alphard. Namun, tidak berarti bahwa seri mobil ini tidak memiliki keunggulan yang berbeda. Bahkan, Velffire pantas dijuluki sebagai salah satu mobil mewah yang muncul dalam pasar mobil Indonesia pada tahun 2017. Dengan julukan yang dibawa tersebut, siapa pun yang memutuskan untuk membeli seri mobil ini akan menikmati kemewahan yang jarang didapatkan dari seri mobil lainnya.

Toyota Vellfire 2017

Sumber Gambar : http://www.toyota.astra.co.id/product/vellfire

Layaknya suatu mobil mewah, Toyota Vellfire 2017 juga memiliki penampilan luar yang mencerminkan kemewahan yang tidak dimiliki oleh banyak mobil lainnya. Vellfire membawa kesan mewah dengan warna monochrome yang sangat identik dengan mobil mewah atau mobil sport yang Anda lihat di televisi. Selain dari warna utama yang dibawa, seri mobil ini juga membawa fitur-fitur lainnya dalam penampilan luarnya yang mendukung kesan mewah yang dimilikinya. Di bagian depannya, Vellfire menambahkan lampu sorot yang kecil yang dilengkapi dengan bumper yang besar menyerupai mobil sport.  Selain itu, mobil ini juga memiliki velg yang besar yang menjadi identitas khusus mobil sport.

Toyota Vellfire 2017

Sumber Gambar : http://www.toyota.astra.co.id/product/vellfire

Memasuki bagian dalamnya, Anda tidak akan dikecewakan dengan penampilan Toyota Vellfire 2017 yang sangat di atas rata-rata penampilan dalam banyak mobil lainnya. Seluruh permukaan dalam mobil dilapisi oleh kulit asli berkualitas tinggi berwarna hitam yang semakin menambah kesan mewah seri mobil ini. Selain itu, jangan khawatir Anda akan berjejalan di dalam mobil karena kabin dari seri mobil ini sangat luas Melengkapi penampilan dalamnya yang mewah, terdapat juga sejumlah device canggih yang akan menemani perjalanan Anda, seperti USB, CD player, Micro SD Card Reader, dan LCD yang terpasang di jok barisan pertama yang diperuntukkan kepada penumpang di barisan kedua untuk menikmati perjalanan. Dengan begitu, Anda akan tetap merasa nyaman dalam perjalanan dengan segala fasilitas yang diberikan.

Toyota Vellfire 2017

Sumber Gambar : http://www.toyota.astra.co.id/product/vellfire

Untuk mesin yang digunakan sendiri, seri mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 2500 cc, mesin DOHC berkapasitas 1.2 liter, dan 14 katup yang sangat sesuai dengan mobil sport pada umumnya. Dengan besarnya kapasitas mesin tersebut, Anda dapat membawa mobil tersebut untuk melesat di jalan raya dengan penuh gaya. Untuk memiliki mobil seri ini, Anda harus merogoh kocek hingga miliaran rupiah agar Anda dapat mengendarai seri mobil ini. Namun, dengan segala fasilitas dan kenyamanan yang diberikan Toyota Vellfire 2017, besarnya uang yang Anda telah keluarkan untuk membeli mobil ini tidak akan terbuang secara sia-sia atau percuma.

Review Mobil Sebelumnya :
Spesifikasi Toyota C-HR dan Harga Terbaru
Toyota Transmover, Mobil Taksi yang Elegan

Back To Home

Copyrights 2014 Rental Mobil Jogja | Sewa Mobil Harian Lepas Kunci. All rights reserved.

^