Menu
×

Spesifikasi Toyota C-HR dan Harga Terbaru

Toyota merupakan pabrikan otomotif yang menduduki puncak penjualan di pasar dunia dan juga Indonesia. Beberapa produk dibuat khusus untuk pasar yang sama di seluruh dunia dan salah satunya adalah Toyota C-HR. Nama mobil ini memang masih asing karena masyarakat Indonesia lebih mengenal produksi lokal yang juga tidak kalah bagus. Apakah yang menarik dari C-HR? Ada banyak hal yang akan membuat konsumen tertarik untuk membeli dan mengendarai mobil terbaru dari Toyota ini. Secara singkat, kelebihan dan spesifikasi mobil akan dijelaskan pada bagian berikut ini.

Toyota C-HR

Sumber Gambar : https://www.toyota.com/c-hr/

Apakah kepanjangan dari C-HR? Ada beberapa penjelasan mengenai arti C-HR yaitu Compact High Rider karena ukuran mobil yang masuk dalam kategori subcompact. Kedua adalah Cross Hatch High Rider karena desain keseluruhan merupakan gabungan hatchback dan crossover. Terakhir adalah Coupe High Rider yaitu mobil dengan dua pintu. Keseluruhan arti tersebut mencerminkan desain eksterior dari Toyota C-HR. Mobil ini memang kecil dan mirip city car dengan tipe hatchback. Yang membedakan adalah desain crossover yang membuat lebih sporty. Jadi, mobil ini dapat dikatakan sebagai crossover yang subcompact dengan hanya dua pintu.

Bagian depan lebih ramping dan sporty dengan lampu yang telah terintegrasi. Emblem Toyota diletakkan pada atas front grille dan sangat pas dengan keseluruhan model. Sisi samping juga mengadopsi tipe crossover yaitu perpaduan antara dinamis desain dan lekukan sporty dari SUV. Perlu Anda ketahui, Crossover adalah segmen yang menggabungkan SUV dan compact car untuk mendapatkan pengalaman sporty tetapi mudah dikendarai.

Toyota C-HR

Sumber Gambar : https://www.toyota.com/c-hr/

Bagian lain dari Toyota C-HR yang menarik adalah interior. Meskipun tampak kecil, mobil ini memiliki kapasitas cukup untuk menampung empat orang. Tentu saja baris belakang sedikit lebih pendek dari tipe crossover. Mobil juga dilengkapi dengan fitur dan panel modern. Bagian dashboard lebih menarik dengan LED dan juga steering wheel yang mudah digunakan. Fitur hiburan juga tersedia dengan cukup lengkap agar pengendara dan penumpang nyaman dalam perjalanan. Secara umum, bagian interior Toyota C-HR tampak lebih berkelas meski bukan bagian dari kelas spremium atau mewah.

Bagaimana dengan mesin? Mesin mobil disesuaikan dengan pasar karena untuk Indonesia berbeda dengan Amerika Serikat. Mesin memiliki kapasitas 1,2 liter untuk Indonesia dan 2 liter untuk USA. Toyota juga mengeluarkan varian dengan mesin hybrid yaitu kombinasi mesin berbahan bakar petrol dan motor listrik. Tipe ini tidak tersedia di Indonesia. Transmisi yang digunakan adalah otomatis dengan 6-speed.

Toyota C-HR

Sumber Gambar : https://www.toyota.com/c-hr/

Dari spesifikasi diatas, Anda sudah mampu memperkirakan harga dari Toyota C-HR. Anda harus mengeluarkan uang minimal 320 juta untuk dapat memiliki mobil ini. Harga tersebut masih tentatif karena dapat berubah. Untuk mendapatkan informasi lengkap, Anda dapat mengunjungi dealer Toyota terdekat.

Artikel Sebelumnya :
Honda CRV Turbo 2017 Turut Meramaikan Persaingan SUV
Spesifikasi dan harga Toyota Yaris Heykers

Tags:  
Back To Home

Copyrights 2014 Rental Mobil Jogja | Sewa Mobil Harian Lepas Kunci. All rights reserved.

^