Menu
×

Detil terkait Toyota New Agya Terbaru 2017

Toyota New Agya terbaru 2017 merupakan seri mobil terbaru yang akan diluncurkan oleh Toyota Astra Motor pada pertengahan atau akhir tahun 2017. Menurut informasi yang diberikan secara langsung oleh Toyota Astra Motor, seri mobil terbaru ini akan kembali menampilkan seri facelift sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Maksud dari seri facelift merupakan seri yang mengusung fitur-fitur berbeda dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Dengan kata lain, seri facelift merupakan seri yang membawa terobosan baru. Dalam hal ini, New Agya akan mengusung konsep Low Cost Green Car atau LCGC yang didesain sebagai mobil yang tidak memberikan dampak buruk terhadap lingkungan; dengan kata lain, mobil ini akan menjadi mobil ramah lingkungan.

Agya Terbaru 2017

Sumber Gambar : http://www.toyota.astra.co.id/product/agya

Apabila Anda membayangkan bahwa mobil ini akan muncul dalam penampilan yang serupa dengan mobil-mobil model lama pada umumnya, Anda akan terkejut menemukan model yang sangat berbeda dengan yang Anda bayangkan. Dalam hal ini, Toyota New Agya terbaru 2017 akan membawa tampilan layaknya mobil sporty. Lampu depan telah didesain dengan lampu LED yang dilengkapi dengan smoked projector yang sering digunakan oleh banyak mobil sport yang sering Anda jumpai di pasar. Selain memenuhi fungsi estetikanya, lampu tersebut juga digunakan ketika berkendara menembus cuaca berkabut. Ditambah dengan warna cerah yang dibawa, New Agya akan menarik siapa pun yang melihat mobil ini di jalan.

Agya Terbaru 2017

Sumber Gambar : http://www.toyota.astra.co.id/product/agya

Layaknya mobil sport mewah yang sering dilihat, Toyota New Agya terbaru 2017 juga memiliki penampilan bagian dalam yang mewah. Dengan kapasitas penumpang yang cukup besar untuk ukuran mobil sport, yang mencapai 4 hingga 5 penumpang., mobil ini akan sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan pribadi keluarga. Seluruh lapisan dalam mobil dilapisi oleh kulit berkualitas tinggi. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang didesain untuk memberikan kenyamanan dalam perjalanan Anda, seperti kamera 360 derajat, layar navigasi, USB dan Micro SD reader yang terpasang di dashboard dan personal LCD untuk menonton video.

Agya Terbaru 2017

Sumber Gambar : http://www.toyota.astra.co.id/product/agya

Untuk spesifikasi mesin sendiri, New Agya menggunakan  mesin berkapasitas 1.2 liter dengan teknologi mesin DOHC Dual VVT-I dengan silinder 16 katup yang menopang kecepatan yang dimiliki oleh mobil ini. Dengan spesifikasi tersebut, New Agya dapat mengimbangi kecepatan yang dimiliki oleh mobil-mobil sport lainnya. Di samping itu, New Agya juga menggunakan teknologi fuel system EFI yang didesain untuk menghemat penggunaan bahan bakar. Selain itu, teknologi tersebut juga digunakan untuk mengolah gas buangan agar tidak memiliki dampak buruk terhadap lingkungan. Untuk mendapatkan Toyota New Agya terbaru 2017, saat tulisan ini dibuat, Anda harus membayar kira-kira 130 hingga 150 juta Rupiah untuk dapat mengendarai mobil ini.

Artikel Sebelumnya :
Toyota Transmover, Mobil Taksi yang Elegan
Review dan Detail terkait Toyota Vellfire 2017

Back To Home

Copyrights 2014 Rental Mobil Jogja | Sewa Mobil Harian Lepas Kunci. All rights reserved.

^