Menu
×

Jangan Lewatkan Suasana Sindu Kusuma Edu Park di Malam Hari Bersama Keluarga

Kota Yogyakarta yang memang sedari dulu dikenal sebagai kota pelajar atau kota pendidikan memang memiliki kekhasan yang tiada tara dibandingkan dengan wilayah Indonesia yang lainnya. Kota yang satu ini kaya akan tradisi, kebudayaan, dan kesenian. Selain itu sebenarnya banyak wilayah dari Daerah Istimewa Yogyakarta yang menawarkan berbagai wisata. Bahkan karena terkenal sebagai Kota Pelajar, ada wisata yang memang sengaja dibuat dan dibangun untuk memberikan edukasi kepada wisatawan.

Belajar dan Berwisata di Sindu Kusuma Edu Park

Sindu Kusuma Edu Park atau yang lebih familiar disebut sebagai SKE merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat cocok untuk liburan keluarga Anda. Tepat wisata yang satu ini memang belum lama berdiri yaitu sekitar tahun 2014 baru diresmikan.

Walaupun tergolong wisata yang baru, namun tempat ini sudah ramai dan memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Bahkan bukan hal baru ini banyak wisatawan yang datang dari luar provinsi DIY. Sangat cocok untuk Anda baik yang masih tergolong anak-anak atau yang sudah dewasa karena di sana tersedia berbagai macam wahana yang patut untuk dicoba.

Gambaran dan Budget untuk Bisa Masuk SKE

Lokasi Sindu Kusuma Edu Park ini bisa dikatakan tidak jauh dengan pusat kota yaitu di Kabupaten Sleman dan cukup mudah untuk bisa Anda dan keluarga jangkau. SKE yang berdiri di atas lahan seluas 7 hektar bisa Anda pilih untuk menghabiskan waktu liburan Anda dengan belajar dan bersantai di sana. Apalagi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk bisa masuk ke dalam wisata yang satu ini.

Bahkan pihak manajemen pengelola sudah menyediakan kartu yang bisa wisatawan gunakan untuk memasuki kawasan SKE seperti Family Card hingga Voucher Card. Untuk bisa masuk ke kawasan SKE Anda hanya perlu menyiapkan uang sejumlah Rp. 20.000. Cukup terjangkau dengan berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati di sana dan pastinya tidak akan membuat kantong Anda jebol. Anda bisa datang ke SKE mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB

Wahana Yang Membuat Liburan Anda Berkesan

Karena dikelola oleh salah satu manajemen yang sudah memiliki tempat wisata yang menawarkan wahana besar di seluruh Indonesia. SKE juga menyuguhkan berbagai wahana yang tidak kalah menarik dengan tempat-tempat wisata serupa. Yang paling asyik adalah Anda bisa menikmati wahana Ferris Wheel yang nantinya Anda bisa menikmati keindahan Kota Yogyakarta dari puncak wahana.

IG @advin_plester

Pasti Anda sudah membayangkan bagaimana keseruan bermain di wahana-wahana ini. Selain banyak wahana yang bisa Anda coba, banyak pula fasilitas yang disediakan untuk Anda seperti kereta yang bisa Anda gunakan untuk menyusuri keseluruhan area wisata SKE ini. Keindahan lampu dari SKE yang memukau ditambah dengan keindahan lampu-lampu dari pemukiman masyarakat Yogyakarta yangbisa Anda nikmati dari atas merupakan kombinasi yang pas dan sangat indah untuk dilewatkan.

Baca Juga :

Kenikmatan Sate Klathak Pak Bari dengan Bumbu Minimalisnya

Pesona Kebun Teh Nglinggo: Sensasi Minum Teh Hasil Petikan Sendiri

 

No Tag have Found!
Back To Home

Copyrights 2014 Rental Mobil Jogja. All rights reserved.

^
1
Halo, dengan RentalMobilJogja.ID. Ada yang mau ditanyakan?
Powered by